Griya Literasi
Pemkot

Ratu Dewa Bagikan Bantuan Sembako kepada Guru Ngaji

Selasa, 7 Sep 2021 18:32 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, Selasa (7/9/2021) sore, terjun langsung mendistribusikan paket sembako bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Himpunan Gugus Tugasnya.

50 paket berisi 10 kg beras dan paket lainnya ini, difokuskan untuk 50 guru mengaji yang terdampak Covid 19 di kawasan Tanjung Barangan Kecamatan Ilir Barat (IB) 1 Palembang.

“Bantuan paket sembako yang diberikan kepada guru ngaji ini ada sebanyak 50 paket yang mana pemkot Palembang sebagai penyalur dari gugus tugas,” terangnya, kemarin (7/9).

Dewa menjelaskan, jika guru ngaji yang dapat bantuan sembako ini datanya didapat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Palembang.

“Makanya bantuan yang kita lakukan ini juga didampingi bersama dari KUA, sebagai pendata dari penerima bantuan yang diberikan ini,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan ini secara spesifik kepada guru ngaji TK TPA yang biasanya mengajar ke masjid – masjid atau ke rumah – rumah yang mengajar anak – anak kecil.

“Covid 19 ini membuat kesejahteraan guru ngaji berkurang. Makanya diberikan bantuan ini untuk meringankan beban dimasa pandemi ini, mudah – mudahan dapat bermanfaat,” pungkasnya. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode