Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Refleksi HUT OKUT Ke 17 Kita Perkokoh Kerukunan dalam Keberagaman

Sumsel Independen – Martapura, 16/01/2020. Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Timur dimaknai sebagai ajang untuk merefleksikan apa yang sudah dilakukan dan membangun cita-cita idealitas tatanan masyarakat.

“Tatanan idealitas mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir batin, masyarakat yang menjungjung tinggi nilai-nilai lokalitas dan menghargai prinsip-prinsip keyakinan religiusitas,” kata Rio Susanto.

Selamat Hari Ulang Tahun ke-17 untuk Kabupaten OKU Timur . Kita jadikan HUT ini sebagai momentum untuk merefleksikan hal-hal baik yang perlu dipertahankan dan hal-hal yang harus segera diperbaiki,” ujar Rio Susanto.

Kabupaten OKU Timur lanjut Rio, memiliki potensi yang luar biasa. Tuhan yang Maha Esa menitipkan berbagai Potensi di Kabupaten OKU Timur ini. Meliputi Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan potensi yang lainnya.

“Mari sama-sama kita jaga. Seperti tema HUT OKU Timur ke 17 ‘Kita Perkokoh Kerukunan Dalam keberagamaan’. Mari bersama dan bersatu membangun OKU Timur Maju Lebih Mulia . Kita maksimalkan potensi luar biasa yang diberikan Tuhan di OKU Timur,” tuturnya.

Baca Juga :   Sah, KUPA PPASP R-APBD Muba TA 2021 Disetujui

“Kita rasakan sendiri, jika semarak menyambut dan merayakan HUT OKU Timur saat pandemik, tidak semeriah tahun-tahun sembelum adanya Covid-19,” ujar Rio Susanto.

Dijelaskan bahwa dalam kondisi apapun, selayaknya kita mampu mensyukuri dan memaknai peringatan HUT ke-17 Kabupaten OKU Timur tercinta ini, sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah perjuangkan oleh founding Fathers, para pendahalu kita.

Hari ini kita berbahagia dan bersyukur karena masih diberikan kesehatan. Mari sama-sama kita terapkan protokol kesehatan khususnya di pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia,” tutup Rio Susanto. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button