Politik

Resmi Bergabung di Nasdem, Taufik Husni: Semua Orang Miliki Pilihan dan Hak Politik

Sumsel Independen – Pesona Partai Nasdem di Provinsi Sumatera Selatan nampaknya semakin menjadi daya tarik bagi para tokoh masyarakat ataupun para politikus jelang Pilkada 2024 mendatang. Pasalnya, kali ini Partai Nasdem Sumsel nampaknya dilirik oleh Ketua YLKI Sumsel Dr RM Taufik Husni SH MH untuk turut bergabung bersama partai besutan Herman Deru tersebut.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Hamzah Sakban membenarkan bahwa Taufik Husni resmi bergabung dengan partai Nasdem sebagai anggota.”Sudah resmi bergabung sebagi anggota Partai,”kata Hamzah, Rabu (7/7).

Dikatakan Hamzah, banyak yang punya keinginan untuk bergabung hal ini tidak lain karena Nasdem terbuka bagi semua kalangan untuk bergabung.”Kalau untuk target tidak ada namun kita terbuka bagi siapa saja untuk bergabung,” ujarnya.

Apakah banyak tokoh yang bergabung dalam rangka persiapan menghy pileg yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang? Itu masih lama namun kita terus melakukan persiapan sehingga target yang dicanangkan dapat tercapai untuk meraih kursi pimpinan DPRD provinsi Sumsel tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :   Terima Bantuan Alat Pertanian, Bupati Banyuasin Berikan Apresiasi kepada Renny

“Kita targetkan semua dapil dapat, tahun 2019 lalu kita meraih 6 kursi, tahun 2024 kota targetkan pimpinan,” tuturnya.

Sementara itu, Taufik Husni ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bergabung dengan Nasdem sebagai anggota.”Kalau dikaitkan dengan Pileg dan agenda politik lainnya masih terlalu dini,” ucapnya.

Alasannya bergabung dengan Nasdem karena Nasdem adalah partai 4 besar secara nasional sehingga ini menjadi magnet baginya untuk bergabung.”Ini adalah pilihan politik dan semua orang miliki hak politik dan insyallah ini pilihan terbaik,” ujarnya.

Secara gencar Taufik memasang baliho ukuran raksasa disejumlah jalan protokol kota Palembang bersama dengan ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua DPW Herman Deru dan Sekretaris DPW Hamzah Syakban dalam rangka ucapan Idul Adha.”kalau foto itu hanya untuk menyapa masyarakat melalui media baliho,” tungkasnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button