Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Resmi Dilantik, PAC IPNU Kecamatan Sako Segera Jalankan Tugas

Sumsel Independen – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Sako, Kota Palembang resmi dilantik. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sako, Kota Palembang, Jumat (10/01). Diketahui, dalam prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU Kota Palembang, sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua IPNU Sako terpilih, Sulistiyo menuturkan, bahwa kegiatan pelantikan tersebut memiliki tujuan untuk membangun semangat dan jiwa kepemimpinan millenial para kader kader IPNU Sako yang dilantik.

“Yang pasti dengan bersungguh-sungguh mengucapkan ikrar janji sumpah untuk menjalankan tugasnya dengan sebagaimana mestinya,” kata Sulistiyo, Jumat (10/01).

Sementara, Ketua PC IPNU Kota Palembang, Denny Marheriyasa berharap kepada para pengurus PAC IPNU Kecamatan Sako yang baru dilantik agar dapat membawa roda organisasi kepelajaran untuk dapat lebih baik serta dapat bersinergi dan menjaga silaturahmi dengan aparatur Pemerintahan yang ada di Kecamatan

Baca Juga :   Herman Deru Harapkan Inovasi Pengurus Masjid Husnul Khatimah Dalam Mengelola Aset Secara  Syariah

“Dan segeralah untuk merapatkan program kerja apa saja yang nantinya bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kesbangpol Kota Palembang, Kurniawan juga menyampaikan, tantangan dan tugas dalam mencegah menyebarnya paham radikalisme dan menjauhi narkoba merupakan suatu tugas bersama.

“Dalam hal ini, kita berharap IPNU bisa memberikan kontribusi guna membentengi penyebaran paham radikalisme dan anti narkoba sesuai apa yang kita harapkan,” singkatnya.

Diketahui. Kegiatan pelantikan PAC IPNU Kecamatan Sako merupakan pelantikan PAC pertama yang ada di Kota Palembang untuk masa Kepengurusan/Masa Khidmad 2019-2021.

Dalam acara tersebut, juga nampak dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Palembang, Kurniawan selaku, Sekretaris Camat Sako M. Azli Febriansyah, Ketua PC IPNU Kota Palembang. Denny Marheriyasa serta para tamu undangan. (ril/sul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button