Banner Pemprov

Resmi, Syaidina Ali Nahkodai PK PMII UIN RaFa

Jumat, 2 Jun 2023 16:04 2 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Indepeden — Momentum bersejarah terjadi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang saat Pelantikan Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) digelar. Syaidina Ali, seorang mahasiswa yang telah lama berdedikasi dalam organisasi, resmi dilantik sebagai Ketua PK PMII UIN Raden Fatah Palembang pada Jumat (02/06/2023).

Dalam acara yang berlangsung di PWNU Sumsel, pelantikan ini turut dihadiri oleh para tokoh penting, antara lain Abdul Malik Syafei, MH, Ketua Mabinkom PMII UIN Raden Fatah Palembang, Ayu Lestari, Ketua Kopri PC PMII Palembang, Muhammad Adha, Ketua PC PMII Palembang, serta Jefri Sony, Sekretaris PC PMII Palembang.

Syaidina Ali, yang sebelumnya telah mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua PK PMII UIN Raden Fatah Palembang, dilantik secara resmi oleh Muhammad Adha, Ketua PC PMII Palembang. Selain Syaidina Ali, beberapa pengurus lainnya juga dilantik pada kesempatan ini, antara lain Edrian Jenipur sebagai Sekretaris PK PMII UIN Raden Fatah Palembang, Carles Cahya Saputra sebagai Wakil Ketua I PK PMII UIN Raden Fatah Palembang, Ratmi Sri Utami sebagai Bendahara PK PMII UIN Raden Fatah Palembang, dan Marselena sebagai Ketua Kopri PK PMII UIN Raden Fatah Palembang.

Pelantikan ini diikuti dengan antusias oleh para anggota PMII UIN Raden Fatah Palembang. Dalam sambutannya, Syaidina Ali menyatakan tekadnya untuk menjadi kader yang baik dan pemimpin yang berdedikasi. “Saya akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya serta menjalankan program kerja yang akan kita laksanakan di kepengurusan saya,” ucapnya. Ia juga berharap pelantikan ini menjadi harapan baru bagi organisasi dan mengucapkan terima kasih kepada para senior yang turut hadir.

Banner Abdullah Taufik

Muhammad Adha, Ketua PC PMII Palembang, turut memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang dilantik. Ia berharap para pengurus baru mampu menjalankan tugas dengan baik dan mengemban amanah yang telah diberikan. “Saya ucapkan selamat untuk para anggota yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya,” tuturnya.

Acara pelantikan ini juga dilanjutkan dengan Pelatihan Kader Dasar II, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas pengurus baru PMII UIN Raden Fatah Palembang.

Dengan pelantikan ini, diharapkan PMII UIN Raden Fatah Palembang akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan pergerakan mahasiswa di bidang keilmuan, sosial, dan keagamaan. (pp)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode