Griya Literasi
Pemkot

Ridho Yahya Terima Restu Dodi Reza

Kamis, 6 Agu 2020 11:14 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ridho Yahya mengaku sangat siap apabila ditunjuk kembali sebagai ketua DPD II partai Golkar Prabumulih untuk ketiga kalinya. Pasalnya Ridho sendiri telah mendapat restu dan dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar PSumsel, Dodi Reza.

Hal itu diungkapkannya dalam kunjungannya ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (5/8/2020). Menurutnya apabila demi kepentingan partai dan untuk mempersatukan partai, maka ia sanggup untuk memimpin kembali partai berlambang pohon beringin tersebut di kota Prabumulih.

“Sebelumnya kita belum tahu mau maju lagi atau tidak. Jangan-jangan kita berpikir mau maju taunya DPP tidak setuju. Namun Alhamdulillah kemarin sudah keluar surat persetujuan untuk maju kembali,” ungkapnya.

Jika secara administrasi melalui surat sudah, maka kunjungannya menemui langsung Dodi ini adalah silaturrahmi pribadi untuk meminta restu sekaligus membahas Musda Golkar di Prabumulih yang akan menjadi tuan rumah pada Jumat (7/8/2020) nanti.

“Kalau syarat-syarat sudah semua. Yang penting bisa membesarkan Golkar. Kalau bisa di setiap kabupaten dan kota ketua DPRnya kuning semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza mengatakan sah-sah saja jika Ridho Yahya ingin maju kembali sebagai ketua DPD II Golkar di Prabumulih. Apalagi menurutnya Ridho memang kader, jadi tidak ada masalah.

“Seperti yang saya katakan setiap ada Musda, bahwa ada 10 syarat pencalonan. dan Ridho Yahya menyatakan akan memenuhi syarat tersebut sebelum batas akhir verifikasi,” jelasnya.

Dodi pun mengaku belum mengetahui pasti berapa calon yang akan maju. Namun berapa pun calonnya tentu yang diharapkan benar-benar bisa membawa prestasi lebih baik untuk Golkar.

“Siapapun calon yang maju tentu saya restui dan dukung. Dengan catatan ada syarat-syarat yang harus dipatuhi,” tegasnya. (Ril)

Cak_In

Cak_In

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode