Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Ringankan Beban Korban Banjir, DPW Partai PKS Salurkan Bantuan

Sumsel Independen – Guna meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Lahat, DPW PKS Sumsel berikan bantuan kepada para korban banjir. Sejumlah sembako, pakaian dan alat alat pertanian nampak tersalur guna meringankan para saudara yang sedang terkena bencana akibat banjir bandang di Kabupaten Lahat.

“70 Kepala Keluarga (KK) yang pertama kita berikan bantuan. Karena memang kita lihat kondisi mereka yang sanggat parah,” kata Ketua DPW PKS Sumsel, Ustadz Toha di kantor DPW PKS, Senin (13/01).

Ia juga menyampaikan, bahwa malam pertama banjir, seluruh DPD PKS se-Sumsel langsung diintruksikan untuk memberikan perhatian kepada para korban yang terkena dampak bencana alam, sehingga DPD se-Sumsel mampu menyampaikan kepada kader-kader PKS di setiap Kabupaten untuk bisa menyumbangkan dan menyalurkan bantuan melalui posko DPD PKS Kabupaten Lahat.

“Alhamdulilah, sampai saat ini hampir setiap hari pengurus DPD PKS Lahat dan tim relawan kita terus turun, termasuk pada hari Jumat kemarin. Saya terjun langsung untuk melihat di beberapa titik yang terkena banjir sekaligus menyalurkan bantuan kepada warga,” ujarnya.

Baca Juga :   Herman Deru Ajak Mendagri Safari Jumat

“Kami dari DPW PKS Sumsel ikut prihatin pada musibah ini, tapi yakin la, setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. Denggan kesulitan ini, yang paling penting mereka berlapang dada, bersabar dan berharap semua kesulitan akan selesai,” tungkasnya. (DoN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button