Politik

Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPC PKS Kalidoni Berikan Bantuan Sembako

Sumsel Independen – Di tengah momentum hari raya Idul Adha 1442 H nampaknya dimanfaatkan DPC PKS Kalidoni untuk membantu sesama. Pasalnya, dalam meringankan beban korban musibah kebakaran kebakaran di Sekojo Ujung, Jalan Urip Sumaharjo Lorong Sikam 1, RT 48 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni (asrama TNI AD) yang terjadi belum lama ini, DPC PKS Kalidoni memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban.

“Kami memberikan bantuan sembako para para korban kebakaran,” kata Ketua DPC PKS Kalidoni, Busro Iskandar, A.Md melalui Sekretaris DPC Slamet Pujiono, Selasa (20/7) kemarin.

Menurut Slamet, bahwa bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat karena para korban dinilai saat ini sangat membutuhkan bantuan dari seluruh kalangan elemen masyarakat dan lainnya. “Kita doakan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan, selama ini kita selalu peduli terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah,” kata Slamet.

Baca Juga :   10 Ribu Paket Sembako dari Puan Maharani Disalurkan Yulian Gunhar untuk Warga Palembang

Bantuan yang diberikan PKS bentuk kepedulian antar sesama manusia tanpa melihat latar belakangnya.

Sementara itu, korban kebakaran mengucapakan terimakasih kepada DPC Kalidoni yang telah memberikan bantuan sembako. “Tentu sangat bermanfaat, semoga para donatur diberikan kelancaran rezeki, sehat dan sukses selalu,” ungkapnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button