Griya Literasi
Pemkot

Safari Jum’at, Pj Bupati Sandi Muba Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Jumat, 21 Jun 2024 21:16 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi kembali melaksanakan rutinitas kegiatan Safari Jum’at. Kali ini ia mengambil tempat di Masjid Ataqwa Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Sekayu, Jumat (21/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati H Sandi Fahlepi mengatakan bahwa, Safari Jum’at merupakan salah satu kegiatan yang efektif dalam menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Melalui momentum Safari Jum’at ini, selain bersilaturahmi kita juga bisa menyerap aspirasi dan harapan masyarakat secara langsung yang nantinya akan dijadikan pertimbangan dalam mengambil kebijakan,” ujarnya.

Disamping itu ia juga mengajak masyarakat untuk tetap komitmen menjaga kondusifitas dan sinergitas yang telah terbangun baik selama ini, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Muba dalam membangun daerah, terlebih tidak lama lagi akan menghadapi pemilihan kepala daerah.

“Mari kita sama-sama jaga kekompakan. Tetap komitmen dengan zero konflik di Bumi Serasan Sekate, sehingga pemimpin yang kita dapatkan nanti adalah yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Al/*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode