HeadlineSosial Kebudayaan

Sambut HUT Mahkamah Agung Ke 76, Pengadilan Agama Martapura Bagikan Puluhan Paket Sembako

Sumsel Independen – Dalam rangka Hari ulang tahun Mahkamah Agung ke 76 , Pengadilan Agama Martapura melakukan pembagian puluhan peket sembako, di halaman kantor PA Martapura, Jum’at (20/8/2021)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengadilan Agama Martapura terhadap masyarakat OKU Timur,sekaligus berbagi kebahagiaan di Hari Ulang Tahun Ke-76 Mahkamah Agung Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 19 Agustus 2021.

“Pemberian sembako ini bentuk kepedulian keluarga besar PA Martapura terhadap sesama, dan juga sebagai rasa syukur dalam momentum HUT Ke-76 Mahkamah Agung RI”, ungkap Ketua PA Martapura Syarifah Aini, S.Ag., M.H.I.

Syarifah berharap, semoga paket sembako yang diberikan meski sederhana dan jumlahnya terbatas, sedikit dapat membantu kebutuhan harian para penerima.

“Sebanyak 20 paket sembako diserahkan secara bergilir oleh pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan para pegawai PA Martapura kepada tukang ojek, pengayuh becak, dan tukang sapu,”jelasnya

Baca Juga :   Peserta STQH Tingkat Provinsi Sumsel OKU Timur lakukan Registrasi

Selamet salah satu pengayuh becak mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Pengadilan Agama Martapura atas bantuan sembako yang di berikan kepada dirinya terutama di tengah situasi pandemi sembako seperti ini sangat bermanfaat

“Kami mengucapkan terima kasih atas pembagian sembako yang dilakukan oleh para pegawai Pengadilan Agama Martapura, karena sangat membantu kebutuhan kami sehari-hari, terlebih di masa Covid-19 seperti saat ini,Semoga ke depan dapat dilaksanakan kembali kegiatan serupa oleh PA Martapura,” jelasnya. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button