Headline

Satgas TMMD Buat Rest Jalan Menuju MCK

Sumsel Independen – Pembuatan Sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) yang dilakukan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang, masih terus dikerjakan

Satgas TMMD bersama masyarakat, sudah menyelesaikan pemasangan keramik dinding dan juga lantai. Mal papan cor yang digunakan untuk penopang bagian atas MCK  juga sudah dibuka.

Saat ini, satgas TMMD sedang mengerjakan rest jalan menuju ke MCK. Pembuatan rest jalan ini, menggunakan batu bata di bagian kanan kirinya. Sehingga, bila selesai rest jalan ini akan ditimbun dan dicor. Sabtu (13/3).

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S.Psi.,M.Si menuturkan, MCK atau Mandi Cuci Kakus untuk warga sekitar menjadi salah satu sasaran fisik pembangunan di TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021.

Pembuatan dua MCK di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, saat ini masih terus dikerjakan.

Baca Juga :   Sambangi Desa Nusa Bali,  HD  Minta Warga Pertahankan Ukhuwah

“Kami sengaja memilih salah satu lokasi pembuatan di dekat persawahan warga, agar nanti warga tidak sulit lagi buang hajat ketika di sawah. Selain karena wilayah ini masuk daerah wisata eduaksi, kami anggap di lokasi ini juga perlu ada MCK,” katanya. (Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button