HeadlineSosial Kebudayaan

Satgas TMMD Renovasi Rumah Warga

Sumsel Independen – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0418 Palembang yang dilaksanakan di Kampung Jawi Kelurahan Sei Selincah mulai melakukan target 11 sasaran fisik.

Salah satu prioritas agenda TMMD ke-110 tahun ini ialah merenovasi rumah Ibu Sopiah, warga Kelurahan Sei Selincah Jalan Taqwa Mata Merah RT. 026 RW. 07. Rabu (3/3)

DANSSK satgas TMMD-110, Kapten Inf. Winarto menjelaskan di pilihnya rumah ibu Sopiah berkat masukan dari warga sekitar yang memang kondisinya layak untuk di renovasi.

“Bersyukur kita bersama satgas TMMD dan masyarakat dapat merenovasi rumah dari ibu Sopiah, insyaallah dalam jangka 1 bulan kedepan rumah dari ibu Sopiah sudah bisa di tempati”, jelasnya.

Kapten Inf Winarto mengatakan selama pengerjaan renovasi yang di lakukan oleh satgas TMMD bersama masyarakat tersebut, Ibu Sopiah serta keluarga di tempatkan di salah satu rumah tetangga Selama kegiatan renovasi dilakukan.

Baca Juga :   DANSSK TMMD Minta Satgas Percepat Pengerjaan Pembangunan Saat Pimpin Apel

“Ini akan kita bangunkan rumah berukuran 6×6 meter bersama warga sekitar di atas sebidang tanah yang di berikan oleh salah satu warga kampung Jawi yang juga merupakan tetangga dari ibu Sopiah”, jelasnya.

Ibu Sopiah berstatus sebagai kepala rumah tangga dan tinggal hidup bersama 5 orang anak yang masih belum berkeluarga. Selain itu di ketahui juga ibu Sopiah di usia lansia nya berkeseharian sebagai buruh tani lepas.

“Harapan kami dan satgas TMMD-110 ialah dengan merenovasi rumah dari ibu Sopiah ini, maka akan menjadi berkah untuk ibu Sopiah dan keluarga serta menjadi amal jariyah bagi kita semua”, Pungkasnya. (Ril/CI).

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button