Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

HeadlineKriminal

SatResnarkoba Polres OKUT Berhasil Amankan Tersangka Buron Kasus Narkoba

Sumsel Independen – HS(35) seorang Target Operasi yang sudah lama diincar oleh petugas dengan kasus Memiliki,Menyimpan, Membawa, Mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu, akhirnya bisa tertangkap Yang mana pada saat di tangkap pelaku mencoba melarikan diri dengan cara naik keatas ventilasi udara di atas jendela namun terjatuh dan berlari kedalam kamar.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H, Melalui Kasat Resnarkoba IPTU Regan Kusuma Wardani S.I.K, Didampingi Kasubbag Humas IPTU Edi Arianto, Membenarkan telah mengamankan terhadap satu orang Tersangka HS(35) Tersangka Memiliki,Menyimpan, Membawa, Mengkonsumsi Narkoba Jenis Sabu.

Kasat ResNarkoba Polres OKU Timur IPTU Regan Kusuma Wardani S.I.K, Menerangkan bahwa telah melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka HS(35) Alamat Desa Karya Makmur Kec.Madang Suku III Kab.OKU Timur.

Di mana kronologi saat penangkapan Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021,sekira pukul 01.00 WIB. Dirumahnya yang terletak di Desa Karya Makmur Kec. Madang Suku III Kab. OKU Timur Yang mana Sebelumnya pelaku merupakan Target Operasi yang sudah lama di incar oleh petugas Yang mana pada saat di tangkap pelaku mencoba melarikan diri dengan cara naik keatas ventilasi udara di atas jendela namun terjatuh dan berlari kedalam kamar dan langsung dilakukan penangkapan kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu didalam kantong celananya jeans sebelah kiri dan tersangka sempat merusak handphone milik nya yang masih dalam keadaan panas setelah dilakukan interograsi tersangka mengakui barang bukti tersebut di dapat dari seorang bandar Yang beralamatkan di desa riang bandung kec. Madang suku III Kab. OKU Timur dengan Rp.500.000 Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres OKU Timur guna Dilakukan pengembangan dan proses lebih lanjut. (Jodi)

Baca Juga :   150 Tim Satuan Tugas TMMD ke110 Laksanakan Apel

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button