Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

KesehatanSosial Kebudayaan

Sebagai Bentuk Apresiasi, Smansa 98 Bantu APD ke RSMH

Sumsel Independen – Apresiasi serta bantuan dalam penanganan wabah Covid-19 terus diberikan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan. Bantuan tersebut saat ini sangatlah dibutuhkan bagi para Nakes, khususnya Alat Pelindung Diri (APD).

Sebagai bentuk apresiasi yang diberikan, Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Palembang angkatan 98′ sampaikan bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Mohammad Hoesin Palembang .

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan kita kepada tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Para tenaga medis merupakan garda terdepan,” kata ketua Smansa Angkatan 98 Palembang, Yasmin, kamis (23/04).

Dijelaskannya, bahwa bantuan tersebut bukanlah hanya donasi dari Smansa Angkatan 98 saja, namun juga dari masyarakat Sumsel secara umum. Dalam hal ini, Smansa diberikan kepercayaan untuk menyalurkan bantuan ini.

“Kami ucapan terimakasih kepada seluruh anggota maupun masyarakat yang telah memberikan donasinya,” paparnya.

Baca Juga :   TNI Polri Bersinergi Bangun Kampung Jawi

Masih dikatakannya, kedepan dirinya juga berencana akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena langsung dampak dari virus Corona yang saat ini terjadi, baik tukang becak, ojol, panti asuhan serta yang lainnya.

“Nanti juga akan diberikan bantuan kepada penggali kubur, nanti akan kita datangi langsung,” ucapnya..

Diketahui, hadir juga pengurus Smansa dalam penyaluran bantuan tersebut, yaitu Andika MD, Agung, Albert, Romi F, Hatta, Isbandi, Reza Alfikri, Reza dan Andrey. (ril/WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button