HeadlineHukumKriminal

Sedang Asik Mengkonsumsi Narkoba Tiga Remaja Ini Di Gerebek Polisi

Sumsel Independen – Satnarkoba Polres OKU Timur berhasil melakukan pengerebekan dan mengamankan tiga remaja yang tengah Asik mengkonsumsi Narkoba di salah satu warung Desa Kotabaru Selatan Kec. Martapura Kab.OKU Timur yang mana pada saat di lakukan pengeledahan di temukan sisa narkoba seberat 0,13 gram ,dua buah korek gas dan satu pirek dari ketiga tersangka yang berinisial HH(18) Alamat Desa Kotabaru Barat Kec.Martapura Kab.OKU ,WA(19) Alamat Desa Kotabaru Barat Kec.Martapura Kab.OKUdan PAD(19)Alamat Desa Pracak Kec.Bunga Mayang Kab.OKU Timur.

Penangkapan ketiga remaja tersebut di benarkan oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K,.M.H, Didampingi Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur IPTU Regan Kusuma Wardani S.I.K, Melalui Kasubbag Humas IPTU Edi Arianto,dimana ketiga remaja tersebut melanggar Pasal 114 Ayat (1) Atau Pasal 112 Ayat (1)Undang undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba

Baca Juga :   Cerita Pasien Isoman Muba Didatangi Hingga Dibawai Bingkisan oleh Dodi Reza

IPTU EDI menjelaskan yang mana kronologi pengerebekan terjadi pada hari Jum’at tanggal 30 April 2021, sekira pukul 20.30 WIB di sebuah warung Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura Kab. OKU Timur.

“berawal dari petugasmendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat pesta Narkoba, Kemudian anggota SatRes Narkoba melakukan penyelidikan dan setelah mendapat informasi yang akurat kemudian anggota Satres Narkoba langsung menuju TKP,”jelas IPTU Edi

“dan benar ketika petugas tiba di TKP mendapati ketiga remaja tersebut lalu sedang mengkonsumsi narkoba,lalu petugas bergerak cepat dan berhasil mengamankan ketiga remaja tersebut, Lalu dilakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan Satu paket narkotika jenis sabu dengan berat 0.13 gram, satu buah pirek, dua buah korek api gas, Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres OKU Timur guna penyidikan lebih lanjut,”pungkas IPTU Edi. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button