Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Segera Bentuk Tim Pemenangan Hingga ke Setiap Pelosok Desa

Sumsel Independen – Terus melakukan pergerakan jelang Pilkada serentak tahun depan, bakal calon bupati OKU, Sumaiyah melalui juru bicaranya, Sapriadi Syamsuddin mengatakan akan segera membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan.

“InsyAllah bulan depan kita segera membentuk tim pemenangan di 13 Kecamatan, Kabupaten OKU,” kata Sapriadi Syamsuddin, Selasa (29/10).

Sapriadi juga mengungkapkan, selain di tingkat Kecamatan, tidak menutup kemungkinan bahwa pihaknya juga akan bentuk tim hingga ke tingkat Kelurahan maupun Desa.

” Mereka ini bertugas melakukan sosialisasi untuk meningkatkan popularitas ibu Sumaiyah dan tentu untuk menyerap aspirasi masyarakat tingkat bawah,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan Wilayah yang sangat besar, berbagi peran akan dilakukan oleh tim pemenangan guna memaksimalkan upaya dalam kunjungan bakal calon Bupati tersebut di setiap pelosok yang ada di Kabupaten OKU.

“InsyaAllah visi dan misi Sumaiyah akan sejalan dengan visi misi partai pengusung dan pendukung kelak. Saat ini kami fokus melakukan loby dengan partai sehingga nantinya dapat dukungan dari parpol,” tuturnya.

Baca Juga :   Kunjungi Perumnas Talang Kelapa, Renny Astuti Tampung Keluhan Warga Masyarakat

Masih dikatakannya, dalam menghadapi Pilkada OKU, Sumaiyah juga telah memiliki tagline sendiri, yaitu ‘OKU MAJU’, dengan suatu harapan bahwa kedepan, setiap daerah di Kabupaten OKU dapat lebih maju dari daerah lain.

“12 program yang nantinya akan menjadi program beliau jika nantinya dipercaya masyarakat menjadi bupati, mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, guna mendapatkan dukungan dari partai yang memiliki kursi di DPRD Sumsel, loby tidak hanya dilakukan di tingkat daerah, pihaknya juga akan lakukan loby politik hingga ke tingkat Provinsi bahkan juga hingga ke tingkat pusat.

“Kita serahkan sepenuhnya kepada kewenangan partai, yang pasti kita telah mengikuti mekanisme yang ada di masing-masing partai,” pungkasnya. (wRc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button