Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
KesehatanSosial Kebudayaan

Selain Pengendara, Drummer Ini Juga Selalu Menggunakan Masker Saat Manggung

Sumsel Independen – Penggunaan masker dilakukan masyarakat dalam beraktifitas kerap kali menjadi alasan dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. Namun, hal ini berbeda dirasakan oleh salah satu drummer yang kerap disapa Wong Robbie.

Robbie sapaan akrabnya merupakan drummer asal kota Palembang yang pernah meraih prestasi sebagai drummer terbaik di era 1999 hingga 2008.

Disampaikan Robbie, selain megikuti aturan Pemerintah terkait protokol kesehatan, Robbie juga mengakui bahwa manfaat penggunaan masker tidak hanya untuk mencegah virus Covid-19, namun bermanfaat juga dalam memfilter masuknya debu saat dirinya tampil diatas panggung.

“Awalnya memang mengikuti protokol kesehatan, namun lama-lama manfaatnya bisa juga sebagai filter debu. Bisa juga buat gaya sih,” katanya ketika diwawancarai, Minggu (01/11).

Dengan keseharian sebagai musisi, Robbie juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dibukanya kembali lokasi hiburan yang sebelumnya sempat tutup.

Baca Juga :   Usia 16 hingga 30 Tahun Dinilai Sebagai Masa Periode Pertumbuhan Pemuda

“Semoga perekonomian nantinya normal kembali. Karena dulu kegiatan keramaian ditutup ketika saat zona. Mudah-mudahan akan normal kembali, dan ruang pekerja seni juga akan kembali seperti dulu,” ujarnya.

Disampaikan Robbie, meskipun saat ini suasana perlahan menuju normal, namun dirinya terus menghimbau kepada rekan-rekan musisi lainnya untuk tetap mengunakan masker dan terus mematuhi protokol kesehatan.

“Karena kita kan tidak tahu saat kita berdekatan dengan keramaian. Pastinya, kalau kita sudah mengantisipasi sejak awal, mudah-mudahan kita tetap sehat,” ucapnya. (Cak_In)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button