Griya Literasi

Selama Pandemi Covid-19, Panti Asuhan Ratna Sari Belum Terima Bantuan Apapun

Sabtu, 2 Mei 2020 22:54 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di Sumatera Selatan, Panti Asuhan Ratna Sari yang berlokasi di Jalan Seduduk Putih Palembang hingga saat ini belum menerima bantuan apapun dari Pemerintah, baik sembako ataupun masker sebagai alat pelindung diri dari penebaran Covid-19.

“Kalau bantuan dari Pemerintah untuk para anak panti, kita tidak pernah mendapatkan lagi, terakhir itu sejak tahun 2014. Bantuan dalam musibah Corona ini kita juga belum dapat,” kata Jumiati yang merupakan pendiri sekaligus pengurus Panti Asuhan Ratna Sari, Jumat, (01/05) kemarin.

Jumiati juga berharap kepada pihak Pemerintah untuk dapat peduli juga kepada para anak panti yang memang layak untuk mendapatkan bantuan, khususnya ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Griya Literasi

“Semoga saja ada bantuan nantinya untuk kami. Saya hanya berharap semoga selalu diberikan kesehatan untuk kami di sini. Disini yang saya pikirkan hanya anak-anak yang ada disini yang memang sangat membutuhkan bantuan atau uluran tangan para donatur,” harapnya.

Ia juga ungkapkan rasa syukurnya atas usaha yang selama ini telah dilakukan oleh sebagian anak panti yang telah berjuang, bergotong royong dalam menyambung menyambung hidup para saudara yang bersama-sama tinggal di panti.

“Alhamdulillah juga disini ada sebagian anak yang sudah berusaha bekerja guna membantu adik-adiknya, baik untuk biaya sekolah ataupun untuk membeli susu adiknya yang masih balita,” tungkasnya.(WrC)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode