Griya Literasi

Setelah Keliling ke 15 Kecamatan, Pembinaan Rakon dan Rakor TP PKK Muba Rampung

Kamis, 7 Mar 2024 22:47 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akhirnya rampung/selesai membina seluruh PKK di 15 kecamatan dalam Kebupaten Muba. Atas dasar itu, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi pun memberikan apresiasinya terhadap kinerja seluruh pengurus dan kader PKK se Kabupaten Muba.

Apresiasi tersebut di ungkapkannya saat mengunjungi Kecamatan Plakat Tinggi dalam rangka Rapat Konsultasi dan Koordinasi serta Pembinaan TP PKK Kabupaten Muba. Acara yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kantor Camat Palakat Tinggi, Kamis (7/3/2024).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada selurus pengurus PKK Kabupaten dan kader PKK kecamatan dan desa yang selama ini telah bekerja keras dalam menyusun program-pogram PKK yang sangat bermanfaat untuk masyarakat” ungkapnya.

Kata Asna, selama ini PKK sudah turut serta dalam upaya meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga menuju masyarakat yang maju dan sejahtera di Kabupaten Muba.

“Kami berharap seluruh kader dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan negara dan masyarakat, dan ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan hingga dapat membawa perubahan positif,” jelasnya.

Griya Literasi

Istri Pj Bupati Muba itu menilai peran kader PKK terhadap pemberdayaan masyarakat dan membantu program-program pemerintah sangat besar. “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih ibu-ibu kader PKK yang selama ini telah membantu kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat dan program pemerintah lainnya.

“Saya berharap kader PKK se-Kabupaten Muba dapat terus terlibat dalam kegiatan pemberdayaan dan menjadi pelopor di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Plakat Tinggi Mince Yan SST MKes melaporkan bahwa semua Ketua PKK Desa dalam Kecamatan Plakat Tinggi beserta anggota pengurus dengan jumlah peserta yang hadir yakni lebih kurang 180 orang.

“Kami pengurus TP PKK desa/kelurahan dalam Kecamatan Plakat Tinggi siap menerima pembinaan dari pengurus TP PKK Kabupaten Muba, terbukti hari ini semua Ibu Kades hadir beserta semua pokja hadir juga,”ucapnya.

Turut hadir Kepala Dinas PMD Muba diwakili Kepala Bidang Sosial dan Masyarakat Edison SH MSi dan Camat Plakat Tinggi H Muardi A Rasid SPd MM. (Al/*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode