Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePolitik

Seusai Suntik Vaksin Covid 19 Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Defitson SIP MM Merasa Tetap Sehat, Dan Normal

Sumsel Independen – Ketua DPRD OKU Timur, H Beni Defitson,S.I.P,M.M.telah menerima suntikan vaksin covid 19. yang digelar di RSUD OKU Timur, Senin(1/2/2021)

“Setelah disuntuk vaksin covid 19. Kenyataan yang saya rasakan, tidak ada dampak yang berarti setelah kami di Vaksinasi.tetap sehat dan normal seperti biasa,”kata Beni usai menerima vaksin untuk yang pertama bersama sejumlah forkopimda OKU Timur, seperti Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH.

Setelah dirinya dan Forkominda disuntik vaksin, Beni mengajak masyarakat agar jangan ada keraguan, kekhawatiran dan unsur propoganda atau hoaks dari pihak-pihak  yang kontra untuk tidak melaksanakannya

Beni  menambahkan, sebagai abdi negara,abdi masyarakat dan wakil pemerintah. Patut bersyukur bahwa vaksin Covid 19 telah terealisasi  di Kabupaten OKU Timur  sebanyak  8 ribu  lebih.

“Walaupun jumlahnya masih sedikit  jika dibandingkan  dengan jumlah Penduduk OKU Timur, setidaknya vaksin covid 19 ini, telah dilaunching  dimulai dari unsur Kepala Daerah,  Forkopimda, tenaga medis, dan lainya,”tegasnya.

Baca Juga :   HD :  Jangan Lengah, Anak-anak  Kita  Juga Butuh  Edukasi  Penerapan Prokes

Keberadaan Virus Covid 19 diakui oleh seluruh dunia dan  telah mengakibatkan korban yang  cukup banyak. bahkan menimbulkan permasalahan di berbagai bidang. Dan  hingga saat ini belum berakhir dan  entah kapan akan berakhir

“Untuk itu,  vaksin menjadi solusi utama selain penegakan protokol kesehatan, yg keberadaannya telah di uji Secara  klinis harus kita yakini,  pemutus mata rantai Covid 19,” pungkasnya. (Jodi)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button