Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Siap Jalankan Intruksi, Renny Astuti Sambut Kehadiran Surya Paloh di Palembang

Sumsel Independen – Mantan anggota DPR RI yang juga fungsionaris DPP Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN ikut mendampingi langsung Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh melakukan safari politik ke Palembang.

Selain melantik pengurus DPW Nasdem Sumatera Selatan dan pengurus DPD Nasdem Kota Palembang, Ketua Umum DPP Nasdem tersebut juga memberikan pengarahan kepada Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kota/Kabupaten se Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah saya bisa hadir secara langsung untuk ikut mendampingi pak Ketum dan Sekjen di Palembang,” kata Renny disela-sela kegiatan di kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (19/11).

Menurut Renny pidato politik dan kunjungan Surya Paloh ke Palembang menjadi motivasi bagi seluruh kader Nasdem untuk meraih kemenangan pada pileg dan pilpres tahun 2024 mendatang.

“Banyak yang disampaikan pak ketum kepada seluruh kader, ini akan menjadi motivasi bagi kader dan saya secara pribadi,” kata Renny.

Baca Juga :   Surau Harus Jadi Pusat Pembentukan Akhlak

Menurut politisi yang memiliki jiwa sosial tinggi ini, Surya Paloh juga menyampaikan bahwa Nasdem menjadi partai yang harus tampil beda, termasuk keputusan politik Partai Nasdem dalam mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di pilpres 2024 mendatang.

Sementara, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh mengaku bangga dengan dukungan seluruh pengurus, kader, dan relawan Anies di Sumsel yang begitu besar untuk memenangkan NasDem di pileg dan pilpres nanti. “Semua kader harus memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024,” ucapnya.

“Atmosfer dan suasana di Sumssl ini juga saya rasakan hampir di seluruh Indonesia. Itu memberikan isyarat yang jelas bahwa perjuangan kita selama 11 tahun ini tidak sia-sia untuk membawa episode baru di kancah perpolitikan negeri ini,” tambah Surya Paloh.

Menurutnya, sikap Partai NasDem yang mengusung politik tanpa mahar dari pemilu ke pemilu yang diikuti membawa semangat baru dan pendidikan politik untuk membangun sistem politik di Indonesia.

Baca Juga :   Melalui GNPD, DPD Demokrat Sumsel Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Palembang

“Jadi NasDem ini tidak hanya melihat satu minggu, satu bulan, atau satu tahun kedepan. Tetapi NasDem melihat ini untuk 10 tahun kedepan, 50 tahun kedepan, 100 tahun kedepan. Jadi kedepannya kita harus menjadi pemenang,” jelasnya.

Surya Paloh mengungkapkan alasan memilih Anies Baswedan sebagai calon Presiden untuk Pilpres 2024. Menurut dia, Anies merupakan sosok terbaik sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies . Kami mempunyai keyakinan Anies akan memimpin bangsa Indonesia ini dengan sangat baik,”ujarnya.

Surya Paloh didampingi jajaran pimpinan Partai NasDem disambut oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatra Selatan, Herman Deru, Korwil DPP Nasdem Sumatera III Fauzi Amro dan ratusan kader, Ketua Umum Partai NasDem tersebut dijadwalkan  juga akan hadir dalam senam sehat restorasi yang akan diikuti masyarakat Kota Palembang. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button