Griya Literasi
Pemkot

Siapkan 5 Ribu Vaksin untuk Dosen, Mahasiswa serta Masyarakat

Selasa, 2 Nov 2021 16:34 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Penekanan angka penyebaran Covid-19 serta terus mendorong program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah, UIN Raden Fatah (Rafa) Palembang bekerjasama dengan Pramuka serta Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri) akan gelar vaksinasi masal untuk warga masyarakat.

“Kita bekerjasama dengan Kamsri, kebetulan kamsri itu mendapatkan 5 ribu Vaksin,” kata Wakil Rektor III UIN Rafa Palembang, Dr. Hamidah, M. Ag saat dikonfirmasi, Selasa (02/11).

“Jadi rencananya dibuat untuk 2 hari yaitu tanggal 10-11. Kenapa tanggal 10 karena sekaligus memperingati Hari Pahlawan kita yang sudah gugur,” tambahnya.

Dijelaskannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut direncakan akan dilaksanakan di kampus A UIN Raden Fatah Palembang. “Karena di sana kita punya Akdademic Centre dan masayarakat juga bisa mengikutinya melalui Web, Link atau pemberitaan,” ucapnya.

Ia juga sangat mengharapkan para dosen, mahasiswa, serta masyarakat untuk paham akan pentingnya vaksin. “Mudah-mudahan mereka mau ikut Vaksin di UIN Raden Fatah Kampus A,” tungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Kamsri Sumsel, Jamal R Satria, SH. menjelaskan, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan tersebut akan menargetkan 5000 peserta sesuai dosis yang telah disiapkan.

“Semoga masyarakat Indonesia selalu dalam keadaan sehat dan selalu menjaga Protokol Kesehatan. Semoga Covid 19 ini cepat berlalu,” pungkasnya.(Ril/Putra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode