Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Silahturahmi Bersama Kader dan Masyarakat, Gerindra Sumsel Adakan Berbagai Perlombaan

Sumsel Independen – Banyak cara yang dilakukan rakyat Indonesia dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, seperti yang dilakukan DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel dengan menggelar sejumlah perlombaan.

Acara yang digelar tahunan tersebut, tidak hanya diikuti oleh para anak-anak saja, tapi juga melibatkan orang tua, baik ibu-ibu termasuk bapak-bapak.

β€œAlhamdulillah warga kompak untuk memeriahkan kemerdekaan dengan perlombaan, ya hitung-hitung silaturahmi juga antar kader dan rakyat,” kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi, saat menyaksikan langsung perlombaan di Gandus, Rabu (17/8).

Menurut Kartika perlombaan yang digelar yaitu balap karung, balap sarung, tarik tambang, makan krupuk, panjang pinang dan lain. “Dari anak-anak sampai dengan orang tua semua ikut berlomba,” katanya.

Hadiah yang diberikan sangat menarik mulai dari hadiah hiburan hingga uang tunai yang telah diberikan kepada para pemenang.

Baca Juga :   Reses DPRD Sumsel Dapil X, Warga Keluhkan Fasum Hingga Pupuk

Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada allah karena Indonesia sudah 77 tahun merdeka dan Insyallah kedepan semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Sebelumnya pengurus DPD Gerindra juga melakukan tabur bungga dan doa bersama ditanam makam Ksatria Siguntang Palembang.

Ratusan warga dan kader Gerindra ikut bergembira dalam berbagai perlombaan tersebut meski trik matahari tak menyurutkan langkah para warga dan kader. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button