Griya Literasi

Sinergitas bersama Kajati Sumsel, Ketua DPRD Sumsel Salat Berjamaah di Masjid Al Adli

Senin, 25 Mar 2024 11:18 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. Hj. RA Anita Noeringhati, SH., MH menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 Hijriah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dan BUMD/BUMD. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Adlj di Kantor Kejaksaan Tinggi Negeri, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (25/3/2024).

RA Anita hadiri pengajian ramadhan di Kejati Sumsel

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Kejaksaan juga dengan Forkopimda yang lain. Ini terus akan kita lakukan sinergi kolaborasi sehingga kerja sama ini bisa menghasilkan hasil yang lebih baik,” ucap RA Anita.

“Semoga kita bisa menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, semoga kita selalu mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, semoga kita semua selalu sehat dan mendapat dukungan juga pertolongan dari Allah SWT,” sambungnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Yulianto

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Yulianto sangat mengapresiasi atas program ‘Safari Ramadhan’ yang diinisiasi oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. Menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah luar biasa terlebih mampu meningkatkan silahturahmi satu sama lain.

“Bapak Ibu sekalian yang berbahagia, kegiatan yang difasilitasi oleh Bapak Gubernur ini sangat luar biasa sehingga Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh jajarannya sangat berterima kasih,” ucap Yulianto.

Jamaah Sholat Tarawih

“Semoga Allah SWT mempertemukan kita lagi di bulan Ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat wal’afiat dan selalu diberikan nikmat iman dan nikmat sehat,” lanjutnya.

Ramah tamah Forkopimda Sumsel

Dalam kegiatan ini turut hadir sejumlah pejabat, di antaranya Pj Gubernur Provinsi Sumsel Dr. A. Fatoni, Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta istri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel, Pimpinan BUMN/BUMD atau yang mewakili dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel. (Adv)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode