Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Himbauan Pemkab Muba Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan
Headline

SKK Migas-KKKS Kucurkan Dana 6 Miliar untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Sumsel Independen – Guna membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang hingga saat ini masih dirasakan dampaknya, SKK Migas-KKKS Sumbagsel turut andil memberikan perannya dengan menyalurkan berbagai jenis bantuan berbentuk alat kesehatan maupun sembako baik kepada masyarakat, tenaga kesehatan maupun rekan wartawan di semua wilayah kerja migas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo dalam konferensi pers secara virtual untuk media FJM Sumsel dan Jambi dalam kegiatan INFRADA Sumsel 2020, Jumat (27/11).

“Hingga November 2020 KK Migas – KKKS Sumbagsel telah menyalurkan bantuan senilai lebih dari 6 miliar rupiah, dengan rincian 1,4 miliar di Jambi dan 4,6 miliar disalurkan di provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada semua pihak mulai dari pemerintah melalui Satgas Covid-19 provinsi/kabupaten/kota di Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan, kepada masyarakat sekitar operasional migas, tenaga kesehatan hingga wartawan ataupun jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel dan Jambi.

Baca Juga :   Ketua Mahkamah Agung Beri Kuliah Umum di UIN RAFA

Ditegaskannya, meskipun terlihat cukup besar dengan nominal tersebut, namun sulitnya kondisi yang dialami saat ini dinilainya, bahwa angka tersebut tidaklah sebanding dari apa yang telah cukup dirasakan dari dampak Pandemi yang hingga saat ini belum terselesaikan.

“Yang pastinya, kami sangat berharap, melalui bantuan yang diberikan ini mampu untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi,” singkatnya. (Cak_in)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button