Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Headline

Soal Lahan UIN Raden Fatah, HD Anjurkan Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Sumsel Independen – Gubernur Sumsel Herman Deru mendukung progres pembangunan Gedung Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Meski ada beberapa permasalahan yang terkendala akibat lahan.

Dalam kesempatan ini, HD berharap persoalan-persoalan lahan yang timbul dapat terselesaikan dengan cara kekeluargaan. “Nanti kita akan undang masyarakat yang punya hak tanah agar masalah ini dapat selesai,”katanya saat Menerima Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. M. Sirozi di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (23/6) dalam rangka membahas permasalahan menyangkut tanah Kampus B UIN Raden Fatah di Jakabaring Palembang.

Menurutnya, jika persoalan lahan ini dengan cepat selesai mudah-mudahan progres kelanjutan pembangunan UIN yang masih terkendala dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. M. Sirozi melaporkan ada beberapa hal yang disampaikannya diantara lain progres pembangunan Kampus B dan saat ini gedung tersebut sudah selesai 100 persen tinggal ada beberpa saja bagian penyelesainnya serta beberapa pekerjaan besar seperti pengekerjaan jalan.

Baca Juga :   Mengenal Pardinan Kandidat Terkuat Ketum PKC PMII Sumsel 2022-2024

“Jika jalan poros tersebut selesai Bulan Juli ini kegiatan sudah bisa mulai disana,”ungkapnya. (Ril/Al)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button