Griya Literasi

Sophia Latjuba Bagikan Pengalaman Mengatasi Masalah Lambung Sensitif dengan Hotto Pruto

Selasa, 27 Feb 2024 12:13 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Sophia Latjuba, yang baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Hotto Pruto, membagikan pengalamannya menghadapi masalah lambung sensitif.

Aktris ternama ini mengungkapkan bahwa konsumsi Hotto Pruto membantu mengurangi seringnya sakit magh yang dialaminya, mungkin karena kebiasaannya tidak sarapan.

“Dulu saya sering mengalami sakit magh yang sering kambuh, kemungkinan besar karena saya tidak sarapan. Tapi setelah mulai makan Hotto, lambung saya jarang kambuh lagi,” ungkap Sophia Latjuba.

Hotto Pruto, sebagai produk makanan dan minuman yang menyehatkan, membantu Sophia Latjuba dalam menjaga Kesehatan lambungnya. Selain praktis disajikan, Sophia Latjuba juga menyoroti rasa enak dari Hotto Pruto.

“Hotto praktis untuk disajikan, serta berbeda dengan makanan sehat lainnya karena rasanya enak. Itu juga sebabnya aku setuju untuk menjadi brand ambassador Hotto,” tambahnya.

Rapper Indonesia, Saykoji, yang juga terlibat dalam kampanye Hotto Pruto, berbagi pengalamannya menjaga Kesehatan dengan berolahraga, termasuk mendaki gunung. Menurutnya, Hotto Pruto menjadi pilihan praktis saat sedang mendaki gunung.

Griya Literasi

“Saat mendaki gunung, biasanya butuh sesuatu yang praktis. Ketika mendapati Hotto, langsung terasa ini yang saya cari-cari selama ini. Pembuatannya juga mudah, bisa dimana saja, kapan saja,” ungkap Saykoji.

Igor Saykoji juga menyebut bahwa Hotto Pruto cocok untuk dirinya yang sedang menjalani diet, karena dapat mengenyangkan dan membantu menjauhkan keinginan untuk ngemil yang tidak sehat.

kolaborasi dengan Sophia Latjuba dan Saykoji tidak hanya menguntungkan Hotto Pruto sebagai produk multigrain pilihan, tetapi juga memperkuat citra merek.

CEO Hotto, Guntur, menyatakan bahwa keterlibatan Sophia Latjuba, yang memiliki profil inspiratif dalam menjalani pola hidup sehat, merupakan pilihan yang tepat untuk mewakili produk Hotto Pruto.

Selain itu, partisipasi Igor Saykoji membawa energi dan semangat baru bagi Hotto. Ini menjadi bukti komitmen Hotto untuk terus mempromosikan Gaya Hidup Sehat di masyarakat Indonesia.

Hotto Pruto, sebagai minuman multigrain, bertujuan memberikan nutrisi terbaik dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengutamakan Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.(**)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode