Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePendidikan

STKIP Muhammadiyah OKU Timur Gelar Pertujukan Keterampilan Kesenian Mahasiswa

Sumsel Independen – Mahasiswa STKIP Muhammadiyah OKU Timur dari program studi pendidikan seni pertunjukan sukses menampilkan praktik mata kuliah paduan suara, ansambel musik, gitar, vokal musik dan tari di Kampus setempat. Selasa (05/01/2021)

Dalam penampilan ujian praktik ini diikuti para mahasiswa semester I dan semester III. Hadir menyaksikan Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Abdul Muhith yang mewakilli Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timue H. Didi Franzhardi, M.Pd. Ka Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan Zulidhan.

Usai penampilan, Ka Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan Zulidhan mengatakan, melalui ujian yang di buat secara maksimal ini mahasiswa nanti diharapkan mampu menjadi guru seni yg handal disekolahnya masing-masing yang telah dilengkapi dengan keterampilan mengajar praktik yang bagus.

Ditempat yang sama Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Abdul Muhith, M.Pd. Menyatakan dirinya mengakui harus angkat topi dan memberikan apresiasi kepada Ka. Prodi dan seluruh mahasiswa yang dengan semangat, kompak saling mengisi dalam pelaksanaan ujian praktek tersebut.

Baca Juga :   Fokus Pencegahan, Target Zero Penambahan Stunting di Muba

Muhith juga sempat melontarkan tantangan kepada mahasiswa yang saat itu sedang menggelar pertunjukan. “berani ujian praktek di tempat terbuka,” ujar Abdul Muhith.

Sontak tantangan tersebut langsung dijawab kompak oleh seluruh mahasiswa Siap. Maka lanjut Muhith, semester depan pihaknya akan mengadakan ujian di tempat terbuka ditengah keramaian masyarakat. “STKIP Muhammadiyah OKU Timur akan support all out untuk mengembangkan potensi-potensi keterampilan yang dimiliki mahasiswa yang sangat luar biasa ini,” pungkas Muhith. (Jodi)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button