Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Politik

Sumaiyah Yakin Diusung Parpol

Sumsel Independen– Bakal calon Bupati OKU Sumaiyah optimisme berkeyakinan dapat diusung oleh oleh partai politik pada pemilukada pada tahun depan yang akan berlangsung tahun depan, sehingga syarat untuk pencalonan memenuhi syarat pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Insyallah dapat dukungan parpol. Kita tunggu saja nanti,”kata Sumaiyah usai paparan visi misi di Partai Gerindra Sumsel, Senin (23/12).

Sumaiyah mengaku telah mengambil dan mengembalikan formulir di 5 partai yaitu Gerindra, Golkar, PKPI, Hanura dan PPP.

“Kita juga akan mengambil formulir untuk partai yang akan membuka pendaftaran, artinya kita melakukan komunikasi di daerah, provinsi dan pusat,”katanya.

Tagline Sumaiyah dalam pencalonannya yaitu OKU Maju, OKU maju yaitu maju dari semua aspek mulai dari pembangunan, infrastruktur, SDM dan lainnya.” tentu banyak pr yang akan kita lakukan jika nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin OKU 5 tahun kedepan,”kata dia.

Baca Juga :   75 Persen Kepengurusan DPD Partai PAN Palembang Diisi Kader Muda

Untuk meningkatkan popularitas dirinya ditengah masyarakat OKU bukan hanya memasang alat peraga namun dirinya juga terjun langsung untuk bertemu masyarakat maupun melalui tim pemenangan yang ada di kecamatan dan desa.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto mengatakan bahwa paparan visi misi dilakukan selama 3 hari yang diikuti oleh 53 calon dari 7 kabupaten yang menggelar pemilukada serentak tahun depan.

“Nanti tim perumus akan menyerahkan nama Paslon ke DPP, nantinya DPP lah yang akan menentukan siapa yang akan diusung, salah satu pertimbangan memiliki survei yang tinggi dan memiliki peluang untuk menang calon yang diusung nanti,” ujarnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button