Griya Literasi
Pemkot

Susno Duadji Ajak Warga Sumsel Dukung Herman Deru – Cik Ujang Pada Pilgub Nanti  

Rabu, 29 Mei 2024 22:08 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Berhasil membangun Sumsel selama lima tahun, tokoh jurai Besemah dan juga tokoh masyarakat Sumsel, Susno Duadji, mengajak seluruh warga Sumsel untuk mendukung Herman Deru – Cik Ujang pada pemilihan Gubernur dan Wagub Sumsel 2024 nanti.

Menurut Susno alasan mendukung karena Herman Deru memiliki istri (Hj Feby) dari Besemah dan juga bakal calon wakil gubernurnya Cik Ujang juga dari Besemah.

“Karena Ibu Herman Deru, istrinya beliau juga Jurai Besemah. Wakilnya juga H Cik Ujang, juga Besemah. Kepada siapa lagi saya kita disalurkan. Lima tahun yang lalu adinda Herman Deru ini duduk di sini. Dan beliau menyampaikan maksudnya berniat nyalon Gubernur Sumatera Selatan,” kata Susno Duadji didampingi Herman Deru, Rabu (29/5/2024).

Alhamdulillah berkat Allah SWT kata Susno, Herman Deru terpilih dan  berhasil membangun Sumatera Selatan.

“Kemudian lima tahun plus, pilkada sekarang beliau berniat membangun Sumatera Selatan lagi dan memajukan Sumatera Selatan lagi, saya sangat mendukung secara pribadi dan saya mohan juga Jurai Besemah dimanapun juga itu sesepuh saya untuk mendukung beliau,” ungkap Susno.

Sementara itu Herman Deru mengucap syukur dan berterima kasih kepada Susno Duadji atas pernyataan sikap dan seruannya kepada warga Jurai Besemah untuk memberikan dukungan kepadanya

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Susno Duadji,” ujar HD.

Juru Bicara Tim Pemenangan Herman Deru, H Alfrenzi Panggarbesi mengucapkan terima kasih atas dukungan terkhusus dari tokoh-tokoh Jurai Besemah yang pada hari ini disampaikan langsung Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.

Memang selama ini hubungan Pak HD dengan tokoh-tokoh di Sumatera Selatan termasuk tokoh-tokoh Jurai Besemah yang ada di Sumsel maupun di Jakarta hubungan sangat baik seperti keluarga sendiri,” kata H Alfrenzi Panggarbesi.

Sehingga apabila belakangan makin banyak tokoh-tokoh yang menyatakan mendukung HD, tentunya mereka juga melakukan penilaian-penilaian terhadap kinerja dan personality HD selama ini. (DN)

Laporan: Madon
Editor: Syaidina Ali

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode