Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlineKesehatan

Tali Asih dari RA Anita Noeringhati untuk Warga Terdampak Covid-19

Sumsel Independen – Wujud kepedulian terhadap masyarakat, RA Anita Noeringhati., SH, MH menyumbangkan sembako dan masker untuk masyarakat dan Panti Asuhan yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus corona, Minggu (26/4) di kediamannya.

Sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar, Anita mengatakan, dirinya pribadi terpanggil untuk membantu warga yang sekarang sedang terdampak covid-19, baik dari segi ekonomi maupun sosial.

“Dampak corona ini memang sangat luar biasa, sangat menyulitkan seluruh lapisan masyarakat, bahkan tak sedikit warga yang kesulitan mencari biaya hidup selama pandemi menyerang”, ujarnya.

Anita juga sangat berempati terhadap nasib warga kurang mampu, seperti buruh harian yang sangat  terdampak akibat pandemi virus corona ini.

“Inilah yang menjadi perhatian saya, mereka sangat penting untuk diperhatikan dan diberikan bantuan, walaupun bantuan ini sangatlah kecil dibandingkan dengan masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya seraya mengharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi yang mampu untuk lebih banyak memberikan bantuan.

Baca Juga :   Bupati Sampaikan Raperda APBD 2021, Pendapatan Daerah Direncanakan Surplus Rp 147 M

Nizar salah satu penerima bantuan sangat berterimakasih kepada ibu Anita telah memberikan bantuan sembako ini, walaupun ini sedikit menurutnya sangat berarti.

“Puasa tahun ini kita diberikan ujian kesabaran yang luar biasa dengan wabah covid-19 yang sedang melanda. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir,” tuturnya.

Terpisah, pengasuh Panti Asuhan Subulussalam As’ad mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan bu Anita dan Golkar. “Semoga barokah dan kami doakan ibu Anita sehat selamat dan sukses. Bantuan ini sangat kami butuhkan,” urainya. (Ril)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button