Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Tampil Apik Muba Old Star Tekuk Camat 5-3

Sumsel Independen – Pertandingan sepakbola yang sangat apik dipertontonkan oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui kesebelasan Muba Old Star vs Camat, di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kamis (14/1/2021).

Dalam pertandingan persahabatan ini, Muba Old Star diperkuat oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi dan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK gabungan Kepala Perangkat Daerah Muba, sementara Kesebelasan Camat sebagai kaptennya Camat Sekayu M Taisir Gunawan SSos MM bersama seluruh camat dalam Kabupaten Muba.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang jalannya pertandingan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, alhasil skor akhirnya 5-3 untuk Muba Old Star.

Meskipun dengan usia yang tidak muda lagi, semangat, sportifitas dan kesolidan ditunjukkan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang refreshing, juga untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah masa pandemi COVID-19.

Baca Juga :   Menag Yaqut Sebut Forum H20 Jadi Momentum Bangun Kemitraan Halal Global 

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kita menjaga kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan dan koordinasi seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Muba demi kesejahteraan masyarakat,” kata Sekda setelah pertandingan selesai. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button