Headline

Target Sasaran Pos Kamling Masuk Tahap Finishing dan Pengecatan Lisplang

Sumsel Independen – Kegiatan TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang di kampung Jawi kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni, hari ini pada pengerjaan target sasaran pembangunan fisik berupa pos kamling mulai lakukan pengecetan Lisplang. Selasa (16/3).

Dimana pada Minggu ketiga kegiatan TMMD di kampung Jawi, pengerjaan Target sasaran pembuatan pos kamling terlihat mulai masuki fase finishing.

Hal itu terlihat seusai apel pagi yang di laksanakan, satgas yang menerima tugas melanjutkan pengerjaan target sasaran pos kamling, di lakukan bersama warga sekitar kampung Jawi yang di kerjakan secara gotong royong.

DANSSK kapten Infanteri Winarto, mengungkapkan begitu terima kasih atas antusias masyarakat yang berkontribusi nyata terhadap pengerjaan pembangunan fisik TMMD di kampung Jawi.

“Alhamdulillah hari ini pengerjaan target sasaran pos kamling, mulai masuk tahap finishing, dimana hari ini satgas yang bertugas melanjutkan pengerjaan pembangunan Pos kamling melakukan pengecetan Lisplang dari atap pos kamling”, pungkasnya. (Ril/CI)

Baca Juga :   Daftar Pasien Sembuh Covid-19 di Sumsel Bertambah

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button