Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
PolitikSosial Kebudayaan

Taufik Salurkan Sembako dan Masker di Tengah Pandemi Covid-19

Sumsel Independen – Dampak Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi masih sangat dirasakan oleh masyarakat, tidak hanya peningkatan jumlah ODP, PDP, tetapi juga jumlah warga miskin baru (misbar) khususnya di kota Palembang.

Dalam hal ini, melalui bentuk kepedulian guna meringankan beban masyarakat, Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra, Abdullah Taufik salurkan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Gandus, Senin (18/05).

โ€œDengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, masyarakat ini butuh bantuan secara langsung,โ€ kata Taufik usai melakukan reses di Kelurahan Pulokerto Gandus.

Dilanjutkan Taufik, bantuan tersebut berupa minyak goreng, beras, gula dan lainnya diberikan khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

Bukan hanya sembako namun dirinya juga memberikan bantuan berupa masker serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan lingkungan, karena dengan menjaga kebersihan maka kita akan selalu sehat dan ini salah satu dalam melakukan pencegahan secara dini dari penularan virus ini.

Baca Juga :   Harga Minyak Goreng Di Pasar Martapura Jelang Akhir Tahun Naik Tinggi

โ€œVirus ini sangat berbahaya saat ini pasien positif terus bertambah, oleh karena itu jaga jarak, gunakan masker dan pola hidup sehat harus ditanamkan dalam diri kita,โ€tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik menyerap aspirasi masyarakat melalui reses, hasil dari reses nantinya akan disampaikan kepada pemerintah kota Palembang melalui dinas terkait. (ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button