Griya Literasi
Pemkot

Tengku Dewi Putri Hentikan Aksi Umbar Bukti Perselingkuhan Andrew Andika

Senin, 20 Mei 2024 12:16 3 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen — Dugaan perselingkuhan Andrew Andika menambah panjang daftar selebritas Tanah Air yang terlibat skandal di belakang pasangan sah. Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika, mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan suaminya di Instagram Stories pekan lalu. Bukti tersebut termasuk percakapan via telepon dengan Soraya Rasyid yang diduga “menampung” Andrew Andika di rumahnya.

Namun, Tengku Dewi Putri kini memutuskan untuk menghentikan aksi umbar bukti perselingkuhan suaminya. Keputusan ini disampaikan dalam pernyataan tertulis di Instagram Stories pada Minggu, 19 Mei 2024. Ia mengakui bahwa sejumlah bukti kejahatan suami terus mengalir kepadanya dari berbagai pihak.

“Selamat pagi semua, makasih untuk support dan doanya. Maaf saya tidak akan memperlebar kasus ini. Bukti-bukti kejahatan suami saya dan laporan-laporan yang masih terus masuk sampai saat ini,” tulisnya merespons dugaan suami selingkuh.

Meskipun bukti-bukti perselingkuhan terus berdatangan, Tengku Dewi Putri memutuskan untuk tidak lagi mengumbar bukti-bukti tersebut ke ruang publik. Ia bersiap membawa sejumlah bukti tersebut ke Pengadilan Agama agar bisa Cerai secara baik-baik.

“Saya tidak akan umbar-umbar lagi. Sudah cukup bagi saya. Biarkan ini saya keep sendiri untuk bukti saya di pengadilan nanti untuk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja,” cuit Tengku Dewi Putri.

Ia juga meminta doa agar proses perceraian mereka bisa berjalan dengan baik dan masing-masing bisa melanjutkan hidup dengan lebih baik. Menghadapi kenyataan bahwa suaminya berselingkuh saat dirinya berbadan dua tentu tidaklah mudah. Tengku Dewi Putri harus menjaga kesehatan mentalnya demi tumbuh kembang janin dalam kandungannya serta kesehatan mental putranya.

“Doakan yang terbaik agar kita bisa pisah secara baik-baik dan bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan baik juga,” ungkapnya.

Selain memikirkan kesehatan mental gara-gara diselingkuhi suaminya berkali-kali, Tengku Dewi Putri juga harus menjaga kesehatan mental putranya. Tidak mudah, namun Tengku Dewi Putri yakin Sang Khalik akan membuka jalan agar bisa melewati ujian ini.

“Untuk sekarang saya akan fokus dengan anak dan janin yang ada di kandungan saya saja. Dan pastinya move on untuk fokus meneruskan hidup ke depan bersama anak-anak saya. Sekali lagi makasih untuk doa dan supportnya,” pungkas Tengku Dewi Putri.

Keputusan Tengku Dewi Putri untuk berhenti mengumbar bukti perselingkuhan suaminya ke publik dan fokus pada proses hukum menunjukkan kebijaksanaannya dalam menghadapi situasi sulit ini. Ia memilih untuk menjaga privasi dan kesehatan mental keluarganya, terutama demi anak-anaknya yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya.

Publik tentunya berharap yang terbaik bagi Tengku Dewi Putri dalam menghadapi proses perceraian ini. Semoga ia dapat melewati ujian ini dengan kuat dan tetap fokus pada masa depan yang lebih baik untuk dirinya dan anak-anaknya.(umi)

Laporan: Sri Jumiarti

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode