Politik

Terpilih Sebagai Ketua DPC Hanura, Arie Wijaya Sampaikan Program Utama

Sumsel Independen – Tak disangka Arie Wijaya S STP terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Palembang Periode 2021 – 2026 pada musyawarah cabang (muscab) Hanura Palembang di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jl Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (23/1) kemarin.

Dijelaskanya, program utama yang akan dilakukan Hanura Kota Palembang adalah Hanura Enterpioner. artinya, kita akan buat partai Hanura ini partai politik nuasa baru.

Untuk itu setiap pengurus kami wajibkan mengikuti enterpioner.”Ini untuk menentukan masuk ke Caleg Hanura, jelas Mantan Camat Kalidoni Arie Wijaya, Senin ( 25/01).

Lanjutnya, Caleg ini ditentukan oleh keikutseran dalam program. Jadi caleg yang ingin masuk harus memiliki program dari awal bulan febuari mereka harus ikut,kalau tidak lanjut maka tidak bisa calon Caleg dr hanura.

“Karena selama dua tahun kita hanya fokus untuk enterpioner,”tuturnya.

Arie Wijaya juga akan membesarkan Hanura dengan mengembalikan 3 kursi Hanura di DPRD Palembang pada pileg tahun 2024 mendatang “Jadi target kita mengembalikan Hanura ini minimal seperti tahun 2014 ada 3 kursi di DPRD,”tuturnya.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Hj Percha Leanpuri Bagikan 20.000 APD untuk Masyarakat

Untuk itu dirinya mengajak pengurus yang lama maupun yang baru untuk sama-sama bekerja keras pada pileg mendatang untuk meraih kursi DPRD Palembang, karena hasil pileg 2019 Hanura tanpa meraih kursi di DPRD Palembang.

Ia mengaku tidak menduga dirinya bisa menjadi Ketua Partai pasca dirinya pesiun ASN di lingkungan Pemkot Palembang.

“Dan kalau mengenai perubahan status pengunduran diri saya sebagai Camat (Camat Kalidoni Kota Palembang sekaligus dari PNS) di Tahun 2020, sebetulnya tidak ada keterkaitan dengan pilihan saya pada saat ini,”tutupya. (putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button