Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah DaerahSosial Kebudayaan

Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Lubuklinggau, Murtako Fokus Pengkaderan

Sumsel Independen – Setelah menerima enam dukungan dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) kota Lubuklinggau, melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-2 yang diadakan di Pondok Pesantren Al Azhaar kota Lubuklinggau, nama M. Murtako, M.Pd.i muncul sebagai ketua GP Ansor Lubuklinggau terpilih.

Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Sumsel, Ahmad Zarkas melalui Wakil Ketua, Erwinsyah menyampaikan bahwa kegiatan Konferensi tersebut dilakukan guna melanjutkan estafet kepemimpinan GP Ansor Lubuklinggau yang sebelumnya dipimpin oleh Ahmad Tarsusi.

Dikatakan Erwinsyah, dengan kepemimpinan baru tersebut, diharapkannya Ansor Lubuklinggau kedepan dapat lebih fokus dalam kaderisasi serta penguatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya berharap kedepannya Ansor Lubuklinggau berfokus kepada kaderisasi dan penguatan SDM Kader dan Anggota,” kata Erwinsyah yang juga selaku pemimpin sidang Konfercab, Minggu (27/10).

Ditempat yang sama, Ketua GP Ansor Demisioner Lubuklinggau, Ahmad Tarsusi menyampaikan bahwa dirinya sangat merestui serta mendoakan Murtako dalam dalam melanjutkan kepemimpinan GP Ansor empat tahun mendatang.

Baca Juga :   Wagub Sumsel Minta Pembahasan Mendalam Dua Raperda Inisiatif DPRD Sumsel

Menurut Tarsusi, melalui keilmuan, kapasitas serta loyalitas terhadap organisasi, Murtako merupakan sosok pemimpin yang dinilai mampu untuk membawa GP Ansor Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi.

“Cak Murtako sangat layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini karena loyalitas dan keilmuan nya terhadap organisasi tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Lubuklinggau terpilih, Murtako menyampaikan, di dalam kepemimpinan kedepan, dirinya berharap dapat pada membawa Ansor Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi serta akan fokus pada pengkaderan hingga ke tataran ranting sebagai penggerak organisasi.

” Saya berharap kepengurusan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan mengikuti arahan dari Pengurus Wilayah yang fokus pada pengkaderan anggota hingga tataran ranting serta siap berkontribusi dan bersinergi terhadap program pembangunan kota Lubuklinggau,” ucapnya. (wRc)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button