Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Sosial Kebudayaan

Terus Berinovasi, Ruang Dua Cafe Kembali Menggelar Kegiatan Diskusi

Sumsel Independen – Ruang Dua Cafe yang sudah di launcing beberapa pekan lalu terus lakukan inovasi dan inisiatif untuk mepromosikan Cafe tersebut. Hal tersebut terlihat dengan beberapa kegiatan yang sering digelar dan diperuntukan bagi masyarakat metropolis.

Mulai dari Konser Musik, diskusi atau kegiatan-kegiatan komunitas lainnya, dan untuk kegiatan kedepan. Selain itu, direncanakan juga, Besok (04/12), Ruang Dua Cafe akan gelar kegiatan diskusi atau obrolan.

“Alhamdullilah sejak di launcing, Rua Dua Café telah banyak menggelar kegiatan-kegiatan, untuk bessok kita mengandeng Pemuda NKRI untuk kegiatan Diskusi,” kata Manager Ruang Dua Cafe, Wahidudin Zaini, Selasa (03/12).

Sementara itu, panitia penyelenggara acara, Ahmad Marzuki. Mengatakan bahawa diskusi nanti akan menghadirkan sejumlah narasumber seperti Rektor Universitas Taman Siswa, Joko Siswanto, Komisaris PT Semen Baturaja, Rizky Yoktavian, Ketua FKPT Sumsel Periyansyah

Baca Juga :   UIN RF Gandeng BKPRMI Berantas Buta Aksara Al-Quran

“Kami harap diskusi nanti akan membuka pola pikir soal Radikalisme, dan diharapkan Pemuda NKRI terus mengawal perstaun Indonesia, kami juga mengundang segenap elemen masyarakat untuk dating,” pungkasnya (wRc/ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button