Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Terus Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Sumsel Independen – Melalui Workshop Pengelolaan Dana Desa,  Secara Cepat, Tepat, dan Terpadu, Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dalam hal ini Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S, Sos MSi harapkan kegiatan tersebut mampu memberikan pemahaman kepada kepala desa terhadap penggunaan dana desa sekaligus upaya dalam penanganan dampak Covid-19 yang dialami oleh masyarakat.

“Prioritas penggunaan dana desa diarahkan untuk program kegiatan percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDG),” kata Kholid Mawardi di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Kamis (12/11).

Ia mengungkapkan, dalam menyikapi dampak ekonomi yang dialami oleh masyarakat terkait pandemi Covid-19, pihaknya melalui desa juga telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sesuai amanat Permendes Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 dan BLT APBD OKU Timur tahun 2020.

“Berkat dukungan dan pendampingan secara berkesinambungan kepada kecamatan dan desa, sehingga dalam pelaksanaan penyaluran BLT dana desa dapat berjalan secara cepat, efektif, dan tepat sasaran,” singkatnya. (Cak_In)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Baca Juga :   Demi Memenuhi Warga Sumsel dan Luar Provinsi, RSUD Sekayu Tambah Bangunan 4 Lantai

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button