Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Terus Tingkatkan Kualitas Menjadi Lebih Baik

Sumsel Independen – Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang diadakan di RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatra Selatan, oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan diharapkan RSUD Siti Fatimah kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Hj. Lesty Nuraini Apt, M. Kes mengungkapkan, bahwa saat ini Rumah Sakit yang berlokasi di
Jalan Kolonel H Burlian, Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang sudah berusia 1 Tahun.

“RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel yang luasnya kurang lebih 1,4 Hektar yang sekarang ini sudah berusia 1 Tahun,” ungkap Lesty, Selasa (19/11).

Dirinya berharap, kedepan RSUD Siti Fatimah dapat disuport sehingga benar -benar bermanfaat bagi Masyarakat. “Karena RSUD Siti Faitmah ini dibangun dengan uang rakyat, dan perjuangan yang Sangat gigih dengan DPR,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Siti Fatimah, Dr. Asep Zainuddin, Sp, Pk selaku menambahkan, terkait masalah pelayanan, pihaknya sengaja mewarnai Hari Kesehatan Nasional sesuai dengan masukan dari Gubernur Sumsel, yaitu meningkatkan kualitas terutama SDM. “Dan untuk alat-alat medis kita harus lebih canggih karena kewajiban kita untuk pemeliharaannya dan kemanfaatannya,” tuturnya.

Baca Juga :   Ketua PSSI Akui Keseriusan Pemda Sumsel Luar Biasa

Dirinya juga berharap, RSUD Siti Fatimah juga dapat menjadi lebih baik untuk kedepannya. “Semoga kita kedepannya dapat lebih baik, baik secara internal juga dalam meningkatkan kualitas ilmu Pengalaman,” ucapnya. (putra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button