Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
HeadlinePemerintah Daerah

Thia Yufada Kembali Aktifkan Pengajian An-Noerdin

Sumsel Independen – Sempat vakum terhitung Maret 2020 lalu, hari ini Pengajian Rutin An-Noerdin Serasan Sekate kembali digelar. Pengajian diikuti oleh ibu-ibu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu, Selasa (2/2/2021).

Pengajian yang diikuti ibu-ibu sekitar Kota Sekayu ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hj Thia Yufada Dodi Reza sangat bersyukur Pengajian Rutin An-Noerdin Serasan Sekate yang sempat tertunda akibat Pandemi COVID-19, bisa mendapat izin kembali.

“Alhamdulillah sekarang kita sudah mendapat izin kembali melakukan pengajian ini,” ujarnya.

Ia juga mengajak ibu-ibu yang mengikuti pengajian terus mematuhi Prokes demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

“Terima kasih atas kehadiran di majelis ini, mari kita manfaatkan kesempatan ini. Inilah caranya karena kita masih dalam masa pendemi, kita harus berjarak dan mematuhi protokol kesehatan,” ucap Ketua TP PKK Muba.

Baca Juga :   Reses Tahap II, Anggota DPRD Sumsel Dapil X Terima Aspirasi Warga

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Muba H Opi Palopi yang memandu kegiatan tersebut berharap pengajian bisa memberikan bantuan doa dan semangat agar musibah yang melanda seluruh dunia ini (COVID-19) segera ditarik dan diganti anugerah yang berlimpah oleh Allah SWT.

“Tahun 2021 ini kami sudah menyusun tema pengajian kita tafsir ayat-ayat Al-Quran, mungkin kita sudah membaca sudah tahu terjemahnya. Tapi kita belum tahu maksudnya,” tandas H Opi Palopi. (Ril/Al)

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button