Himbauan Vaksin Booster

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Politik

Tim Pemenangan Fauzi Amro Terima Hadiah Motor

Sumsel Independen – Sebagai bentuk komitmen kepada tim yang telah turut berjuang dalam kesuksesannya meraih kursi DPR RI Dapil Sumsel 1, Fauzi Amro berikan penghargaan kepada 5 unit motor kepada tim pemenangan yang dinilai berprestasi dalam Pileg tahun lalu.

“Kami berikan motor untuk tim Safa yang berprestasi di dapil Sumsel 1,”kata Fauzi usai melakukan reses di kantor DPW Nasdem Sumsel, Selasa (20/10).

Disampaikannya bahwa, pemberian hadiah motor tersebut juga merupakan wujud komitmennya kepada tim yang telah berjuang dalam kemenangannya sehingga dirinya meraih kursi DPR RI periode 2019-2024.

Ketua DPP Nasdem korwil Sumatera 3 mengajak kader Nasdem Sumsel untuk bersama-sama membangun partai Nasdem sehingga partai ini besar dan menjadi pemenang pada pileg dan agenda politik lainnya.

“Kita harus membangun infrastruktur partai hingga tingkat paling bawah, jika infrastruktur kita baik maka suara partai akan meningkat,”ujarnya.

Baca Juga :   Lakukan Pertemuan, Renny dan Gubernur Bahas Terkait SMP

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru menyampaikan bahwa dalam reses yang dilakukan oleh anggota DPR RI Fauzi dan Amro untuk memberikan masukan dan saran serta menampung masukan dan saran dari masyarakat.

Dilanjutkan Deru, ia meminta kepada anggota DPR RI Fauzi dan Percha untuk mendorong agar pengajuan KUR di Sumsel mengalami peningkatan yang signifikan hal ini upaya dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

“Oleh karena itu pak Fauzi dan Percha untuk mendorong agar pengajuan KUR di Sumsel dapat terealisasi yang tinggi, serapan KUR masih sangat rendah karena baru terealisasi 50 persen,”kata Deru.

Hadir juga anggota DPR RI dapil Sumsel 2 Percha Leanpuri, anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota dan lainnya. (Ril)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button