Griya Literasi
Pemkot

Tim Relawan Doelor MATAHATI Siapkan Strategi Menangkan Mawardi Yahya-RA Anita Noeringhati

Minggu, 9 Jun 2024 19:37 2 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Tim relawan Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati (MATAHATI) yang terdiri latar belakang aktivis mahasiswa, politisi dan advokat serta profesional muda akan segera deklarasi untuk membantu pemenangan Mawardi Yahya – RA Anita, sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel 2024 nanti.

Hal ini terungkap saat jajaran pengurus relawan doelor MATAHATI saat mengelar audensi dengan Mawardi Yahya, Minggu (9/6/2024)

Pada audensi tersebut, balon Gubernur Mawardi Yahya menyambut baik kedatangan relawan MATAHATI, menurut Mawardi, dirinya sangat berterimakasih adanya relawan doelor MATAHATI.

“Adanya relawan doelor Mawardi – RA Anita, ini insyaallah saya akan terpilih,” ungkap Mawardi saat menerima relawan

Ia mengajak relawan MATAHATI untuk berjuang memenangkan Mawardi Yahya – RA Anita sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Harapan saya bagaimana kita supaya perjuangan kita berhasil, harus ada suatu kekompakan etika dan semangat supaya perjuangan itu bisa tercapai,” kata Mawardi

Ia juga menyampaikan, ia meminta kepada para relawan untuk turun langsung kebawah untuk menemui masyarakat.

“Kita harus menyakinkan masyakarat, kita harus semangat, perjuangan ini tidak mudah karena ada 17 kabupaten/ kota se-Sumsel, dan ada 6,3 juta lebih masyarakat Sumsel,” ujarnya

Sementara itu ketua Relawan Doelor MATAHATI Sumsel, Octo Rastra mengatakan dirinya sangat optimis paslon Mawardi Yahya – Anita akan menang pada Pilgub nanti

Menurutnya, kelompok relawan ini sudah dibentuk di Palembang dan akan dikonsolidasikan se Sumatera Selatan, untuk menjaring lebih luas lagi relawan pendukung Mawardi Yahya, untuk Gubernur Sumatera Selatan di Pilkada 2024.

“Kami segara akan deklarasikan untuk mendukung Mawardi – Anita, harapan kami, Sumsel memiliki gubernur yang bisa membawa perubahan signifikan dalam pembangunan dan kesejahteraan warganya,” tuturnya

Octo juga menyampaikan, dalam waktu dekat Mawardi Yahya akan meresmikan posko relawan.

“InsyaAllah bapak Mawardi Yahya, akan meresmikan langsung posko dan juga kami akan deklarasi relawan doeloer MATAHATI,” tutupnya. (DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LXIII
    Majalah Independen Edisi LXI

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode