Griya Literasi

TNI Bantu Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Selasa, 24 Nov 2020 19:11 1 menit membaca
Banner Muba

Sumsel Independen – Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono pimpin apel gelar Petugas penanganan Covid 19, Korem 044/Gapo, Selasa (24/11).

Kegiatan apel gelar kesiapan petugas penangan covid 19 ini bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirmam Km 4.5 Palembang.

Dalam kegiatan apel gelar tersebut yang melibatkan 150 personil Korem 044/Gapo dan perlengkapan APD yang di gunakan sesuai standar kesehatan

Kasiaops Korem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono mengatakan, menyelenggarakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, guna perbantuan kepada Pemerintah Daerah.

”Kegiatan ini memang program dari Pemerintah, khususnya TNI dalam rangka mendukung tugas Pemerintah Daerah dalam rangka penanganan Covid-19,” terangnya.

Terkait keterlibatan dan tugas personel TNI di lapangan nantinya, Kasiops menjelaskan, jika sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yaitu melaksanakan operasi perbantuan kepada Pemerintah Daerah. ”Jadi nanti kami tidak sendiri dan akan bersinergi, baik dengan masyarakat dan juga Pemerintah Daerah,” ujar Kasiops

”Jadi kita berupaya semaksimal mungkin, khususnya di wilayah jajaran Korem 044/Gapo , angka penyebarannya harus kita tekan,” dan di bantu dengan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, maka akan mampu untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya. (Cak_In)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode