HeadlineSosial Kebudayaan

TNI Polri Bersinergi Bangun Kampung Jawi

Sumsel Independen – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang tidak hanya terjadi dari prajurit TNI saja, akan tetapi ada juga personil Polri yang ikut di dalamnya.

Kedua instansi abdi negara ini, selalu bersinergi untuk membangun Kampung Jawi sejak dibukanya pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang.

Tak hanya bersinergi saat berada di lapangan, personil TNI Polri juga selalu kompak dalam hal istirahat. Ketika sudah masuk waktu istirahat, personil TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ini juga beristirahat dan makan.

Berada di satu tempat, personil ini melepas lelah usai melaksanakan pembangunan di sejumlah sasaran fisik. Sambil bercengkrama, personil Satgas TMMD bersantai menikmati makanan dan minuman yang telah disuguhkan ibu-ibu Kampung Sungai Jawi.

Komandan SSK TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kapten Inf Winarto menjelaskan, kegiatan ini yang selalu dilaksanakan personil Satgas TMMD. Kekompakan antar personil selalu terjalin baik dalam pengerjaan sasaran fisik maupun ketika beristirahat.

Baca Juga :   PS Palembang Gandeng 10 Sponsor

“Ini wujud sinergitas antara TNI Polri. Selain dalam pembangunan, juga dalam berbagai hal, seperti makan bersama, apel dan kegiatan lain,” Pungkasnya. (Ril/CI)

Sumsel Independen

Redaksi Sumselindependen.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button