Griya Literasi

Tommy dan Akbar Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua IMORI Sumsel

Sabtu, 7 Des 2019 19:06 1 menit membaca
PEMKAB MUBA

Sumsel Independen – Sempat tertunda selama satu tahun, kali ini Musyawarah Wilayah (Muswil) Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Selatan terlaksana.

Melalui kegiatan musyawarah, Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau, Tommy terpilih sebagai Ketua Umum IMORI Sumsel, sementara mahasiswa Universitas Sriwijaya, Al Akbar Rahmat Ramadhan sebagai Wakil Ketua Umum.

Dengan terlaksananya Muswil yang berlangsung di Kampus Universitas Sriwijaya Palembang, Sabtu (07/12) tersebut, diharapkan keberlangsungan organisasi IMORI DPW Sumsel dapat terus terjaga dan tidak ada lagi kevakuman.

Griya Literasi

“Penyelenggaraan Muswil ini dilaksanakan dalam rangka Pemilihan kepengurusan IMORI DPW Sumsel yang baru, dan kelanjutan organisasi IMORI DPW Sumsel kedepannya . Saya selaku Ketua IMORI DPW Sumsel masa priode 2019-2021 mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan,” singkat Tommy.

Dalam pelaksanaan Muswil tersebut, nampak dihadiri oleh para peserta dari tiga Perguruan Tinggi, yaitu Mahasiswa Olahraga dari Universitas Sriwijaya, Universitas PGRI Palembang, serta STKIP PGRI Lubuklinggau. (Ril).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    MAJALAH TERBARU

    Majalah Independen Edisi LIV

    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode