Himbauan Vaksin Booster

Banner Abdullah Taufik

Gasra Selalu Optimis Terus Berproses Menuju Sukses

Dirgahayu Kabupaten Musi Banyuasin ke 66 Tahun
Pendidikan

Tommy dan Akbar Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua IMORI Sumsel

Sumsel Independen – Sempat tertunda selama satu tahun, kali ini Musyawarah Wilayah (Muswil) Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Selatan terlaksana.

Melalui kegiatan musyawarah, Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau, Tommy terpilih sebagai Ketua Umum IMORI Sumsel, sementara mahasiswa Universitas Sriwijaya, Al Akbar Rahmat Ramadhan sebagai Wakil Ketua Umum.

Dengan terlaksananya Muswil yang berlangsung di Kampus Universitas Sriwijaya Palembang, Sabtu (07/12) tersebut, diharapkan keberlangsungan organisasi IMORI DPW Sumsel dapat terus terjaga dan tidak ada lagi kevakuman.

“Penyelenggaraan Muswil ini dilaksanakan dalam rangka Pemilihan kepengurusan IMORI DPW Sumsel yang baru, dan kelanjutan organisasi IMORI DPW Sumsel kedepannya . Saya selaku Ketua IMORI DPW Sumsel masa priode 2019-2021 mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan,” singkat Tommy.

Dalam pelaksanaan Muswil tersebut, nampak dihadiri oleh para peserta dari tiga Perguruan Tinggi, yaitu Mahasiswa Olahraga dari Universitas Sriwijaya, Universitas PGRI Palembang, serta STKIP PGRI Lubuklinggau. (Ril).

Hj. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan
Baca Juga :   Alumni Bina Darma Jadi Guru Bahasa Indonesia di Timor Leste

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button