Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Olahraga

Tunjukan Komitmen, Ratu Dewa Resmikan Sekretariat Baru PS Palembang

Sumsel Independen – Kota Palembang memiliki sejarah sepakbola yang panjang, klub legendaris kota Palembang bertajuk Laskar Segentar Alam alias PS Palembang kini telah bangkit kembali dengan komitmen yang bertagline “Betaji” dari kepengurusan yang dipimpin Presiden klub, Drs. Ratu Dewa Msi.

Dengan diresmikannya langsung sekretariat “Laskar Sigentar Alam” PS Palembang oleh Presiden PS Palembang berlokasi di jalan HM Rayad Nahwawi, Komplek Ruko Maju Motor 512 Palembang, Sabtu, (9/01), keberadaan sekretariat tersebut diharap dapat dimanfaatkan guna setiap aktifitas kegiatan PS Palembang kedepan.

“Inilah tempat dari seluruh aktivitas dan kegiatan yang ada d palembang, termasuk penjualan Jerseynya,” kata Presiden PS Palembang, Ratu Dewa.

Dengan hadirnya Sekretariat baru yang diresmikan langsung oleh Ratu Dewa, selaku Presiden Klub PS Palembang, gerbong perubahan dan kebangkitan Laskar Segentar Alam awali pembuktian Komitmennya dalam memaksimalkan upaya mewujudkan visi misi sepakbola di kota Palembang yang lebih maju dan terarah.

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Pastikan Atlet Muba di Suntik Vaksin, Menuju Porprov XIII Sumsel dan PON Papua

Hal itu juga dibuktikan sesuai dengan tagline yang dihadirkan oleh PS Palembang, yaitu “Berjuang Menepati Janji (Betaji)”.

Dewa menjelaskan, sekretariat yang memiliki tiga lantai tersebut rencana akan diisi dengan ruang rapat, ruang perkantoran, serta ruang Presiden Klub dan ruang para Direktur-direktur pengurus PS Palembang.

“Dan untuk diketahui juga, bahwa hari ini juga kita melakukan seleksi para pemain. Dan pemainnya ini cukup banyak yang ikut seleksi selama satu minggu. Kalau pelatihnya tadi sudah kita umumkan, ada 10 pelatih termasuk para pendamping pelatihnya nanti,” jelas Ratu Dewa.

Terkait penyeleksian para pelatih, Presiden PS Palembang itu juga menyampaikan bahwa telah berkoordinasi langsung bersama tim.

“Ini tidak hanya Liga, mulai dari U-15, U-17 termasuk juga liga. Mungkin ada pelatih khususnya juga nanti, dan yang lainnya jajaran pelatih,” ujarnya.

“Saat ini kita sedang mencari momen yang pas, yaitu untuk mengkaji pelatih intiatau pelatih utamanya nanti,” tambahnya.

Baca Juga :   Balakdam II/SWJ Raih Juara Turnamen Sepak Bola Antar Satuan Kodam II/SWJ

Masih dikatakan Dewa, dalam penyeleksian para pemain, pihaknya juga berencana untuk memprioritaskan para pemain lokal yang berasal dari kota Palembang.

“Kita prioritaskan pemain lokal yang memiliki skill dan talenta yang luar biasa, dengan persentase setidaknya 60 hingga 70 persen adalah pemain lokal Palembang,” pungkasnya. (Al)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button