Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pemerintah Daerah

Turunkan Ratusan Regu Penyemprot Disinfektan di 18 Kecamatan

Sumsel Independen – Guna menindak lanjuti terkait Virus Corona Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang siapkan ratusan kelompok untuk melakukan penyemprotan Disinfektan masal ke 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang.

“Hari ini juga kita akan melakukan pelatihan untuk penyemprotan Disinfektan. Untuk alat, obat serta regu juga sudah kita siapkan. Ada lebih kurang 323 regu yang sudah siap. Hari Jum’at (besok) pelaksanaanna akan langsung kita lakukan sejak pagi hingga selesai,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, di Kantor Sekretariat Daerah Palembang, Kamis (19/03)

Fitri juga nengatakan, jika memang tidak memungkinkan untuk dapat terselesaikan dalam waktu satu hari, namun pihaknya akan tetap berupaya untuk tetap diteruskan hingga penyemrotan di 18 Kecamatan itu dapat terselesaikan.

“Kalau memang telah selesai di 18 Kecamatan tersebut, penyemprotan itu masih akan kita ulangi, karena memang penyemprotan itu harus benar-benar Continue dilakukan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tim Penggerak PKK Palembang Gelar Lomba Toga

Selain menurunkan ratusan regu, Fitri juga menuturkan, bahwa pihaknya juga telah menganjurkan dan menyarankan kepada masyrakat untuk dapat dilakukan juga di tempat-tempat ibadah.

“Mereka juga saat ini telah nengadakan pengadaan alat dan obat Disinfektan, sehingga mereka juga bisa melakukannya secara sendiri,” tungkasnya. (WrC/rill)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button