Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Sosial Kebudayaan

Turut Rasakan Penderitaan Masyarakat, PIC Belida Sumsel Salurkan Bantuan Sembako

Sumsel Independen – Melalui kegiatan rutin tahunan, Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Belida Sumsel gelar kegiatan baksos khususnya dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi.

Gubenur PIC Belida Sumsel, M. Syahril Musa mengatakan, bahwa keputusan untuk mengadakan pembagian sembako tersebut, adalah suatu bentuk kepedulian PIC Belida Sumsel yang merupakan salah satu komunitas otomotif yang ada di Sumsel.

“Kegiatan ini didasari banyaknya masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19. Sasaran pembagian sembako ini antara lain tukang ojek konvesional maupun ojek online, supir angkot, para pekerja non formal dan lain sebaginya,” kata Syahril usai melakukan pembagian paket sembako, Jumat (15/05).

Menurutnya, para masyarakat menengah kebawah dinilainya saat ini sangatlah membutuhkan uluran tangan dari para darmawan. “Merekalah yang saat ini sangat merasakan dampak dari musibah covid 19 ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Patut Diperhitungkan, Banyak Pencapaian yang Berhasil Diraih BRG di Sumatera Selatan

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Frans menjelaskan, bahwa bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil dana yang dikumpulkan dari sumbangan seluruh anggota PIC Belida yang juga peduli terhadap nasib masyarakat dampak covid.

“Kita berharap, apa yang dilakukan oleh PIC Belida ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan sembako,” singkatnya. (WrC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button