Griya Literasi

Usai Musda, DPD PKS Palembang Langsung Silahrurahmi ke Walikota

Senin, 11 Jan 2021 13:10 2 menit membaca

Sumsel Independen – Setalah usai digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) DPD PKS Kota Palembang Desember lalu, kali ini kepengurusan DPD PKS Palembang periode 2020-2025 terlihat mengawali aktivitasnya dengan bersilahturahmi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang.

“Kita sengaja bersilaturahim untuk mempererat komunikasi sebagai partai politik dengan Walikota Palembang,” kata ketua DPD PKS Palembang, Baharuddin, Senin (11/01).

Disampaikan Baharuddin, pada Desember lalu PKS telah melakukan Musyawarah Daerah (Musda) secara online, untuk itu pihaknya melakukan pertemuan dengan Wako Palembang.

“Dengan kepengurusan yang baru ini komunikasi PKS dengan eksekutif dapat berjalan dengan baik, tentu kita dukung program dan pembangunan pak walikota yang pro dengan rakyat kita dukung,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H Harnojoyo mengucapakan selamat kepada PKS, sehingga kedepan PKS dapat semakin eksis, khsusnya dalam menyerap aspirasi masyarakat kota Palembang.

“Tentu kami sangat berharap komunikasi berjalan dengan baik, baik itu dari PKS maupun elemen masyarakat lainnya sehingga masalah yang dihadapi dapat dikomunikasikan dengan baik, sehingga ada jalan keluar,” kata Harnojoyo.

Pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda kota Palembang juga membuat Walikota dua periode itu terus mengingatkan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat terus menekankan protokol kesehatan salam keseharian.

“Mari kita bersama-sama mencegah penularan dengan melindungi diri kita sendiri dan keluarga, karena korban dan yang tetular masih menghawatirkan,” tegasnya. (Ril)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    Sponsor

    Wujudkan Supremasi Hukum
    <

    Majelis Dzikir Ustadz H. Hendra Zainuddin

    Bengkel Las Listrik Karya Jaya

    Perumahan

    xBanner Samping
    xBanner Samping
    Beranda Cari Trending Lainnya
    Dark Mode